Solusi Investasi Akhirat Anda

RUMAH BELAJAR – Bukan Sekedar Jam Terbang

Menjadi seorang pengajar tidak hanya butuh jam terbang yang tinggi, banyak orang terlena dengan banyaknya jam terbang sebagai rutinitas mengajar, namun disisi lain keahliannya tidak meningkat alias stagnan.

Perlu diketahui bahwa untuk meningkatkan kualitas mengajar, seorang guru juga harus terus berlatih, agar output yang dihasilkan jauh lebih baik dan mengajar juga lebih efisien.

Rumah Belajar YNF adalah salah satu Lembaga Pendidikan yang terus meningkatkan kualitas dalam mengajar, Sabtu tanggal 29 Shafar 1442 H atau bertepatan tanggal 17 Oktober 2020 kami mengadakan pelatihan metode mengajar al Qur`an yang dibawahi oleh Koordinator Rumah Qur`an YNF, dihadiri oleh seluruh pengajar al Qur`an Rumah Belajar YNF, Pengajar Rumah Qur`an Medokan.

Guru merupakan ujung tombak Pendidikan, karena secara langsung merekalah yang membina dan mengembangkan potensi peserta didik. Berkualitas atau tidaknya proses Pendidikan tergantung pada kreativitas dan inovasi Guru, dengan diadakannya pelatihan-pelatihan, ini adalah salah bentuk proses meningkatkan dan mengasah kreativitas dan potensi Guru.

Demikian yang terus diupayakan oleh Tim Dewan Guru Rumah Belajar Thaybah, terus dan terus untuk memberikan yang terbaik untuk upgrade SDM, agar anak didiknya lulus dengan baik dan memuaskan bukan dengan kualitas yang kaleng-kaleng.