Search
Friday 24 November 2017
  • :
  • :

Kunjungan santri PKBM Permata Sunnah ke Pabrik Mie Burung Dara

Alhamdulillah telah terlaksana acara kunjungan anak-anak KB Permata Sunnah ke Pabrik Mie Burung Dara. Acara ini dilaksanakan untuk akhir Tema Pekerjaan, agar anak- anak lebih jelas dan bisa menyaksikan langsung dalam memahami suatu bidang pekerjaan. Acara seperti biasanya dilakukan di akhir tema.

Setelah mereka diperkenalkan diruangan dengan gambar dan media seadanya, maka ketika akhir tema anak-anak diharapkan bisa menyaksikan secara langsung ditempat dimana pekerjaan tersebut terselenggara. Salah satunya yakni  berkunjung ke Pabrik Mie Burung Dara. Pabrik ini berada di daerah Suko dengan Nama Perusahaan PT.  Suprama.foto 3

Peserta Hari ini terdiri dari 59 anak-anak KB Permata Sunnah, 12 Pengajar, dan sekitar 20 walisantri baik akhwat maupun Ikhwan. Alhamdulillah kegiatannya berlangsung dengan lancar, bukan hanya bisa menyaksikan langsung, tapi juga diberikan  kesempatan untuk demo masak, makan mie bersama, dan tentunya pulang membawa bingkisan Mie burung dara. Semoga kegiatan ini bisa menambah pengalaman, ilmu yang berharga baik untuk anak-anak, guru dan walisantri.

Selain itu juga diselenggarakan prorgram :

  • – Nasi Open PKBM Thoybah Surabaya
  • – Nasi Open PKBM Permata Sunnah Sidoarjo
  • – Nasi Open PKBM Thoybah Kedinding  Surabaya