Solusi Investasi Akhirat Anda

LAPTOPQU – Layanan Pembinaan Taman Pendidikan Alqur’an Al falah

Alhamdulillah perbendaharaan hafalan Al-qur’an, Hadist,  Hafalan Do’a Bahasa Arab dan Akhlaq para santri semakin bertambah. Untuk program Tahfiizhul Qur’an, bagi santri kategori kelas Dua, sudah menyelesaikan surah Al-hasyr dan akan melanjutkan dengan surah Al-Mujaadilah.

santri kategori kelas Satu, sudah menyelesaikan surah Al-ma’aarij dan akan melanjutkan dengan surah Al-haaqqoh. Hafalan Hadits, sudah sampai pada Hadits nomor 38. Pelajaran Bahasa Arab sudah menyelesaikan Tamaarin dalam ad-darsuts-tsaalits dari Kitab DURUUSSULLUGOH AL-‘AROBIYYAH LIGOIRINNAATHIQIINA BIHA Juz yang pertama.

Pelajaran Akhlaq, sudah sampai pada Bab yang ke 10 ( Abdullah fii manzilihi ) dari Kitab Al-Akhlaq lil banin. Dan untuk hafalan Do’a tetap fokus dengan dzikir-dzikir dalam shalat dan Do’a-do’a pendek sehari-hari. Semoga kegiatan TPA ini tetap istiqomah terutama dalam hal menanam benih-benih kebaikan pada para santri yang akan menjadi penerus bagi aqidah dan agama kita.

Dan semoga  semua ini dijadikan oleh Allah sebagai timbangan kebaikan  kita semua  kelak pada hari kiamat. Amiin yaa mujiibassaa-iliin ……