Search
Friday 24 November 2017
  • :
  • :

Pensilku Masjid Thoybah

Berbagai tema terus diangkat dalam berbagai kesempatan. Tema-tema yang sifatnya kekinian juga tema-tema yang sifatnya klasik terus digulirkan untuk memberikan pencerahan dan pemahaman yang benar kepada para mahasiswan sebagai objek peserta dikegiatan ini.

Pensilku Pesantren mahasiswa thaybah menjadi salah satu  lahan bagi para mahasiswa di kota Surabaya untuk  menggali Ilmu agama yang sesuai dengan tuntunan Alqur’an dan As Sunnah  dengan pemahaman para sahabat disela-sela . Tema-tema seputar dakwah dilingkungan mahasiswa, Pergaulan dan perkembangan informasi dan cara menyikapi juga pernah diadakan. Berulangkali pula diadakan dauroh tauhid secara berjenjang.

Belum lagi kegiatan belajar bahasa arab yang memiliki durasi yang cukup panjang dengan sistem pembagian waktu persemester. Semua ini di laksanakan oleh YNF dengan didukung secara kepanitiaan oleh santri-santri dari Pesantren mahasiswa Thaybah.

Alhamdulillah kegiatan-kegiatan ini disambut dengan cukup antusias. Walaupun masih ada kekurangan disana-sini dalam penyelenggaraannya namun diharapkan kegiatan ini bisa menjadi  tetesan  air sejuk penghilang dahaga bagi para mahasiwa yang haus akan ilmu agama. Semoga istiqomah dan bertambah lebih baik lagi

Kegiatan lain di bulan ini :

  1. DASI Masjid At Tauhid Cerme Gresik
  2. Nasi Kare masjid sholahudin puri surya jaya
  3. Pensilku Masjid Thoybah keputih