Search
Friday 24 November 2017
  • :
  • :

Pembukaan peserta didik Baru di PKBM THAYBAH

PKBM Thoybah yang beralamatkan di komplek Pesantren mahasiswa dan masjid Thaybah Perum keputih Permai no. 1-3 jl. Keputih tegal Timur – Keputih – Sukolilo – Surabaya kembali membuka pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2017-2018.

Dengan syarat- syarat yang ringan terutama dalam masalah administrasi keuangan namun tetap mendapatkan pendidikan yang tak kalah baiknya dengan sekolah-sekolah yang  membutuhkan biaya tinggi. Dengan visi membentuk generasi bertauhid yang berkarakter berdasarkan Al-Qur’an dan As Sunnah diharapkan PKBM Thaybah menghasilkan murid-murid yang berkualitas , baik itu dari segi akademis maupun agamanya.

Misi dari  PKBM Thaybah yaitu :

  1. Menjadikan anak didik cinta Alqur’an dan As Sunnah
  2. Membentuk generasi muslim yang bertakwa dan berakhlakul karimah
  3. Membentuk generasi muslim yang cerdas dan mandiri

Dari visi dan misi diatas, terlihatlah bahwa PKBM Thaybah memiliki integritas yang tinggi dalam membentuk generasi muslim selanjutnya menjadi lebih baik. Dengan sarana dan prasarana yang terus ditingkatkan diharapkan akan terus menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada peserta didik.

Semoga ini menjadi ladang pahala bagi seluruh pihak yang selama ini turut andil dalam membantu terselenggaranya kegiatan belajar dan mengajar di PKBM thaybah ini. Aamiin.

Selain itu juga diselenggarakan prorgram :

  • – Nasi Open PKBM Thoybah Surabaya
  • – Nasi Open PKBM Permata Sunnah Sidoarjo
  • – Nasi Open PKBM Thoybah Kedinding  Surabaya