Search
Friday 24 November 2017
  • :
  • :

Grand Opening Rumah Qur’an Kebraon

Cita-cita yang baik memang harus diiringi dengan semangat yang kuat. Namun hal tersebut harus pula diwujudkan dalam suatu bentuk kerja yang sistematis dan cerdas. Segala peluang untuk mencapai hal tersebut harus bisa di manfaatkan dengan maksimal.

Inilah sekelumit dari sambutan yang disampaikan oleh Mudir YNF Ust. Muhammad Nuryasin dan Bpk. Buyung dalam pembukaan Rumah Qur’an kebraon yang merupakan rumah qur’an keenam milik YNF. Denfoto 3gan beralamat di Kebraon Praja Barat RC no. 14, Ruqu ini diharapkan bisa menjadi pusat kegiatan dakwah bagi masyarakat berbasis Alqur’an. Alhamdulillah,  kegiatan pembukaan Ruqu YNF dilaksanakan di malam hari tepatnya ba’da isya yang dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat seperti bapak RT dan para pinisepuh.

Diawali dengan sambutan dari tuan rumah dan Mudir YNF sekaligus memberikan penjelasan tentang Rumah Qur’an peran dan manfaatnya juga tausiyah kepada para hadirin. Mudah-mudahan langkah-langkah awal yang kecil ini Alloh ridhoi dan menjadi langkah-langkah yang besar manfaatnya, bukan hanya untuk masyarakat sekitar kebraon tetapi juga untuk masyarakat Surabaya pada umumnya.

Di dalam bulan ini juga dilaksanakan kegiatan serupa yaitu :

  1. LAPTOPQU TPQ Gumuyung Perak Surabaya
  2. LAPTOPQU TPQ Babussalam, Dasan Lian , Desa Aikmel Utara, lmbok Timur, NTB
  3. LAPTOPQU TPQ Mushaib bin Umair Dasan Lian Lauq, Desa Aikmel Utara, lmbok Timur, NTB
  4. RUQU Kedinding Surabaya
  5. RUQU Banyu Urip Surabaya
  6. RUQU Yos Sudarso Surabaya
  7. RUQU Sedati Sidoarjo
  8. RUQUPenjaringansari