Search
Thursday 19 April 2018
  • :
  • :

Dakwah Lewat Facebook

Semakin banyaknya media yang digunakan oleh syetan untuk menjerumuskan manusia menjadi tantangan tersendiri bagi penggiat dakwah untuk lebih giat lagi dalam bekerja keras dan cerdas. Media dan metode dakwah tak lagi harus bersifat konvensional tetapi juga harus bisa mengikuti perkembangan jaman.

Menyadari hal ini, YNF sebagai lembaga yang gerak utamanya di medan dakwah telah menyiapkan berbagai strategi dan media yang digunakan untuk menjawab tantangan ini. Walau bukan yang pertama, tetapi setidaknya YNF tidak ketinggalan dalam rangka memaksimalkan hasil dakwah dengan beragam media yang digunakan.Fb ynf 2

Banyak media sosial yang digunakan juga tehnologi yang telah diterapkan oleh YNF diantaranya yang paling familiar adalah Facebook. Dimedia sosial  ini YNF memaksimalkan pemanfaatannnya untuk penyebaran informasi dakwah baik itu berupa jadwal kajian, undangan kerjasama dakwah, info kegiatan, tausiyah singkat dan lain sebagainya.

Dengan followers sekitar 1800 orang yang terus bertambah, insha Alloh , YNF memaksimalkan manfaat dari media ini juga untuk mengiklankan bidang-bidang usaha yang dikelola.
Selain kegiatan diatas juga diadakan :

  1. EMAIL media sosial YNF & Jalabumi
  2. Annida Syuting di 10 kegiatan kajian di Surabaya & Sidoarjo
  3. Takbir Melek di 9 kegiatan kajian di Surabaya & Sidoarjo