Search
Friday 24 November 2017
  • :
  • :

Qura-qura Kenjeran

Kebutuhan akan Alqur’an beriringan dengan semakin marak berdirinya rumah qur’an-rumah Qur’an yang mengajarkan belajar membaca dan mengkaji Al Qur’an. Kesadaran yang berangsur-angsur pulih akan penting bisa membaca Alquran juga mendorong semakin banyaknya umat membutuhkan mushaf Alqur’an.

Alhamdulillah sekarang ini sudah banyak lembaga-lembaga baik itu dari pemerintah ataupun swasta yang memiliki perhatian besar akan kebutuhan umat atas mushaf Alquran. Mereka membagikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan baik secara rutin maupun insidental.WP_20170324_14_16_52_Pro

Demikian juga dengan Yayasan Nida’ul Fithrah, perhatiannya akan hal ini diwujudkan dengan diadakannya program-program berupa pembagian mushaf Alqur’an. Diantaranya adalah program QURA-QURA (Qur’an qu persembahkan). Sudah ribuan mushaf dibagikan kepada masyarakat.

Bukan hanya di kota Surabaya saja bahkan sudah dibagikan ke luar pulau. Kerjasama yang baik selama ini dengan para donatur membuat program ini terus bisa berlangsung. Kali ini salah satu masjid yang berada disekitar Kenjeran mendapatkan 10 Mushaf Alquran Melalui Program Qura-qura, semoga bermanfaat.

Di dalam bulan ini juga dilaksanakan kegiatan serupa yaitu :

  1. LAPTOPQU TPQ Gumuyung Perak Surabaya
  2. LAPTOPQU TPQ Babussalam, Dasan Lian , Desa Aikmel Utara, lmbok Timur, NTB
  3. LAPTOPQU TPQ Mushaib bin Umair Dasan Lian Lauq, Desa Aikmel Utara, lmbok Timur, NTB
  4. RUQU Kedinding Surabaya
  5. RUQU Banyu Urip Surabaya
  6. RUQU Yos Sudarso Surabaya
  7. RUQU Sedati Sidoarjo
  8. RUQUPenjaringansari