Search
Thursday 23 November 2017
  • :
  • :

Dakwah Lewat Telegram

Kapasitas yang cukup besar dan ragam jenis info yang bisa di gunakan menjadikan salah satu aplikasi yang berbasis android yang tertanam di hampir setiap smartphone ini dipilih oleh YNF menjadi salah satu media dakwah dan informasi digital. Melaui program Email (Elektronik Majelis Ilmu), Telegram menjadi salah satu ujung tombak dakwah dan informasi digital yang disebarkan oleh YNF melalui Divisi  AnnidaTV dan Kehumasan.

Aplikasi yang bertajuk @nidaulfithrah ini kini diikuti oleh hampir 700 followers yang itu dari berbagai macam latar belakang baik sosial, ekonomi maupun kultur. Berbagai informasi dakwah baik yang sifatnya pemberitahuan, kata-kata hikmah, poster dakwah , maupun materi dakwah selalu dibagikan setiap harinya.

Alhamdulillah, hasil evaluasi menyatakan bahwa media ini sangat efektiif dalam penyebaran informasi. Terlihat dari banyaknya para peserta disetiap kegiatan YNF yang menyatakan bahwa informasi kegiatan yang diikuti didapat dari media Telegram YNF. Walau dengan tampilan yang sederhana, namun rangkaian kata yang mengajak dan mengundang , bukan menghujat dan menerjang terbukti jauh lebih efektif untuk mengajak umat untuk mau berpartisipasi dalam tiap kegiatan dakwah yang diselenggarakan oleh YNF.telegram YNF 2

Moga dengan kehadiran media ini, kiprah YNF semakin besar, sebesar manfaat yang didapatkan oleh umat dan lebih besar lagi pahala disisi Alloh. Aamiin.
Selain kegiatan diatas juga diadakan :

  1. EMAIL  media sosial YNF & Jalabumi
  2. Annida Syuting di 13 kegiatan kajian di Surabaya & Sidoarjo