Search
Friday 24 November 2017
  • :
  • :

Pesantren Kilat Rumah Qur’an Sidoarjo

Mengisi liburan yang menyenangkan tidak harus mengeluarkan dana yang besar dan menghabiskan waktu untuk kegiatan yang having fun semata…di Rumah Quran YNF Sidoarjo 83 anak-anak memanfaatkan waktu liburan mereka dengan mengikuti kegiatan pesantren kilat . Selama 8 hari mereka memanfaatkan liburannya dengan belajar mengkaji ilmu Alqur’an.

Menghafal Qur’an dan memperbaiki bacaan Qur’an menjadi aktifitas rutin  selama hari-hari tersebut. Namun suasana tetap menyenangkan karena para pengajarnya tidak melulu dalam kondisi serius tetapi juga sering diselingi dengan kisah-kisah yang penuh teladan. Tak lupa juga game-game yang mengajarkan kekompakan dan keakraban selalu ada disela-sela waktu.foto 3

Tempatnya juga nyaman untuk mengekspresikan suasana liburan. Lahan yang cukup luas untuk bermain dan terjangkau oleh kendaraan, dikarenakan  letaknya yang berada pusat kota Sidoarjo tepatnya di jalan Yos Sudarso no.12.  Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan baik dan semarak…sudah having fun …dapet ilmu agamanya juga…dan bikin orangtua senang….semoga tambah semangat belajar agamanya ya….