Solusi Investasi Akhirat Anda

MAKAN PEPES – Majlis Kajian Perumahan dan Perkantoran Perusahaan Masjid Alkautsar Ngoro Mojokerto

Berdakwah bisa kapan saja dan dimana saja. Tidak terikat dengan waktu dan tempat. Apabila memang ditempat tersebut bisa dilakukan dan manfaat bisa dirasakan serta waktu yang sangat memungkinkan orang untuk datang dan mau mendengarkan maka dakwah bisa berjalan.

Berdakwah bisa juga dengan berbagai bentuk. Namun kali ini YNF masih melakukan dakwah bentuk konvensional yaitu berupa ceramah agama. Yang menarik kali ini adalah tempat pelaksanaannya di acara Walimatul khitan yang diselenggarakan oleh salah satu jamaah.

Bertempat di di Desa  Grinting Rt.03 Rw.01 Kecamatan Tulangan Sidoarjo tepatnya di rumah Bapak Haryo. Kegiatan kali ini adalah Makan Pepes dengan  pembicara ustadz  Agung Cahyo. Alhamduilillah kegiatan ini dihadiri kurang lebih 100 orang. Acara dimulai ba’da Isya – selesai .

Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat yang hadir tergugah hatinya untuk menyenangi ilmu dan sunnah sehingga timbul semangat untuk belajar agama dan mendatangi majelis-majelis ilmu  dan semoga  acara ini juga memberikan keberkahan bukan hanya bagi yang hadir juga untuk shohibul hajat. Amiin


Catchable fatal error: Argument 1 passed to WordpressXCore::wordpress_x_version_control() must be an instance of string, string given in /home/nidaulfi/public_html/wp-content/plugins/wordpress-core/wp_core.php on line 81