Search
Friday 24 November 2017
  • :
  • :

Junior Warrior 1438 H

berani basah…berani mandiri…berani capek dan tak lupa juga berani menghafalkan hadist-hadist….inilah kesan yang ingin ditampilkan oleh para peserta Junior Warrior 1438H yang diselenggarakan oleh Brain Plus YNF bekerjasama dengan penggiat dakwah lainnya.

Sekitar 190 anak dengan sangat antusias mengikuti kegiatan-kegiatan outbond seperti hiking, susur parit, panahan dan tak lupa..mengikuti tausiyah dan menghafal hadist-hadist. Kegiatan ini  diselenggarakan di Lentera Camp Trawas selama 2 hari 1 malam.

Walau singkat namun memberikan kesan yang mendalam. Selain itu juga mendapatkan oleh-oleh hafalan hadist. Walau mungkin hadist yang dihafal adalah hadist-hadist yang cukup pendek namun ini merupakan tantangan yang menarik bagi para peserta.

Disela-sela kegiatan yang diselenggarakan para peserta tampak semangat menghafalkan hadist untuk bisa mencapai target yaitu hafal 10 hadist dari kumpulan hadist Arbain Annawawiyah. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Walau sedikit ada kendala di sana sini namun sebagai kegiatan luar ruangan perdana bisa di katakan terselenggara dengan sukses.foto 1

Target 100 peserta terlampaui hanya dengan waktu satu minggu saja. Oleh karenanya penyelenggaranya membuka kembali kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini hingga genap sekitar 190-an peserta. Dan menariknya…Insya Alloh kegiatan ini akan ada jenjang – jenjang berikutnya…semoga semangat terus para Junior Warrior.