Solusi Investasi Akhirat Anda

SATU RUMAH – Santunan Tunai Guru Madrasah Rumah Tahfidz SURABAYA

Alhamdulillah, program Satu Rumah (Santunan guru madrasah) yang diberikan kepada guru-guru   di Rumah Tahfidz Yayasan Nida’ul Fithrah Surabaya berjalan dengan baik dan istiqomah. Dalam setiap bulannya ada sekitar 8-10 guru diberikan apresiasi atas waktu yang mereka luangkan untuk mengajar para santri menghafal Alqur’an.

Bila dilihat dari nilai nominal yang didapat mungkin masih jauh dari kata cukup namun inilah bentuk apresiasi yang bisa diberikan oleh pihak pengelola. Selalu ada hikmah dibalik sesuatu, demikian pula dengan rumah tahfidz YNF.

Para asatidz selalu semangat mengajar para santri menghafal alqur’an dikarenakan para asatidz faham besarnya nilai ganjaran disisi Alloh bagi orang-orang yang belajar alqur’an dan mengajarkannya. Terlebih lagi dengan semakin bertambah banyaknya para santri  dari waktu ke waktu .

hal ini menunjukkan betapa para wali santri begitu memberikan tingkat kepercayaan yang tinggi kepada lembaga ini khususnya terhadap kinerja  para asatidz selama ini. Ini adalah kebahagiaan tersendiri bagi para asatidz melebihi nilai apresiasi yang diterimanya  dalam setiap bulan.

Pihak pengelolapun ikut terlecut semangatnya dengan keadaan seperti ini . Berbagai momen dimaksimalkan dengan mengadakan acara-acara untuk para santri rumah tahfidz yang selalu mengikutsertakan para asatidz.

Alhamdulillah dengan acara-acara seperti ini para asatidz mendapatkan sisi kebahagiaan yang lain selain rutinitas apresiasi bulanannya. Semoga tetap semangat dan Insya Alloh apresiasi tertinggi dari sisi Alloh Subhanahu wa Ta’siap menanti…Amiin

  1. SAKU PKBM Thoybah Surabaya
  2. SAKU Al Ukhuwah Solo
  3. SAKU Alfurqon Gresik
  4. SAKU PKBM Permata Sunnah Surabaya
  5. SATU RUMAH TPQ Gumuyung Perak Surabaya
  6. SATU RUMAH Rumah Quran Yos Sudarso Sidoarjo
  7. SATU RUMAH Rumah Qur’an Penjaringansari Surabaya
  8. SATU RUMAH PKBM Thoybah Sukolilo Surabaya
  9. SATU RUMAH PKBM Permata Sunnah Surabaya
  10. SATU RUMAH TPQ Mushaib bin Umair Lotim NTB
  11. SATU RUMAH TPQ Babussalam Lotim NTB

Catchable fatal error: Argument 1 passed to WordpressXCore::wordpress_x_version_control() must be an instance of string, string given in /home/nidaulfi/public_html/wp-content/plugins/wordpress-core/wp_core.php on line 81