Solusi Investasi Akhirat Anda

SATU RUMAH – Santunan Tunai Guru Madrasah PKBM Permat Sunnah Sidoarjo

Alhamdulillah, program Satu Rumah (Santunan guru madrasah) yang diberikan kepada guru-guru   beserta staf PKBM permata sunnah sidoarjo berjalan dengan baik dan istiqomah.

Di bulan Oktober  ini kembali disalurkan  untuk  20 pengajar ustadz- ustadzah baik yang di tingkat TK maupun SD. Di dalam satu paket  terdiri dari beras 5kg, Gula 1kg, Minyak1lt @20. Pembagian diberikan langsung kepada yang bersangkutan melalui perwakilan dari YNF.

Besarnya bingkisan yang ada akan terus diusahakan ada penambahan secara kuantitas. Walau mungkin tidak besar namun tetap diusahakan ada kenaikan dalam tiap tahunnya.

Program ini merupakan sebuah komitmen dari YNF untuk terus membantu terselenggaranya kegiatan pendidikan dengan baik di PKBM Permata Sunnah melalui pemberian bantuan berupa paket sembako sederhana  untuk para asatidznya.

Alhamdulillah program ini sudah berjalan lebih dari 2 tahun. Semoga bingkisan yang sekedarnya ini bisa tetap menjadi penyemangat bagi para pengajar. Amiin.

  1. SAKU PKBM Thoybah Surabaya
  2. SAKU Al Ukhuwah Solo
  3. SAKU Alfurqon Gresik
  4. SATU RUMAH Rumah Tahfidz SURABAYA
  5. SATU RUMAH Rumah Quran Yos Sudarso Sidoarjo
  6. SATU RUMAH Rumah Qur’an Penjaringansari Surabaya
  7. SATU RUMAH PKBM Thoybah Sukolilo Surabaya
  8. SATU RUMAH TPQ Gumuyung Perak Surabaya
  9. SATU RUMAH TPQ Mushaib bin Umair Lotim NTB
  10. SATU RUMAH TPQ Babussalam Lotim NTB

Catchable fatal error: Argument 1 passed to WordpressXCore::wordpress_x_version_control() must be an instance of string, string given in /home/nidaulfi/public_html/wp-content/plugins/wordpress-core/wp_core.php on line 81