Solusi Investasi Akhirat Anda

LAPTOPQU – Layanan Pembinaan Taman Pendidikan Alqur’an TPQ Gumuyung Perak Surabaya

Diawali dengan kajian yang dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Ashar , ust. Gema Ilhamy memulai kajiaan rutin kali ini dengan menyampaikan hadist-hadist dari kitab arbain nawawi.

Dengan khidmat ibu-ibu peserta kajian yang diselenggarakan di musholla Gumuyung yang terletak di jalan ikan gurami ini mengikuti penjelasan dari penceramah.

Alhamdulillah, disetiap Jum’at ke 3 di Mushola ini diselenggarakan kajian rutin dan program Laptopqu untuk TPQ Gumuyung. Sekitar kurang lebih 20-an ibu-ibu mengikuti kajian ini.

Kurang lebih 1-1,5 jam kajian terselenggara kemudian disusul dengan penyerahan santunan dari YNF melalui program Laptopqu yang diterima oleh perwakilan TPQ Gumuyung. Santunan ini diberikan kepada para guru yang mengajar di TPQ Gumuyung.

Walau masih sedikit yang bisa diberikan oleh YNF kepada para asatidz, namun yang sedikit ini diharapkan memberikan kegembiraan dan semangat yang besar bagi para asatidz untuk terus membina dan membimbing para santri di TPQ ini.

Semoga tetap istiqomah dan santunan yang diberikan menjadi amal jariyah bagi para donatur. Amiin

Di dalam bulan ini juga dilaksanakan kegiatan serupa yaitu :

– LAPTOPQU TPQ Mushaib bin Umair , Dasan Lian Lauq, Desa Aikmel Utara, lmbok Timur, NTB

– LAPTOPQU TPQ Babussalam, Dasan Lian , Desa Aikmel Utara, lmbok Timur, NTB

 


Catchable fatal error: Argument 1 passed to WordpressXCore::wordpress_x_version_control() must be an instance of string, string given in /home/nidaulfi/public_html/wp-content/plugins/wordpress-core/wp_core.php on line 81