Search
Friday 24 November 2017
  • :
  • :

kebersihan PKBM Permata Sunnah

Suasana sekolah yang nyaman lagi asri dimana kebersihan sangat terjaga dan tanam-tanaman tumbuh dengan baik memberikan kesejukan pemandangan menjadi hal yang pertama kali kita jumpai jika berkunjung ke PKBM Permata Sunnah Sidoarjo.

Penanaman sikap mencintai kebersihan terus ditanamkan sejak dini kepada para santri. Memelihara taman agar tetap terjaga dengan baik dan bisa dinikmati bersama juga terus diajarkan kepada anak didik di sekolah ini. Seringkali dijumpai para santri bersantai setelah istirahat makan siang di sekeliling taman.foto 3

Apa yang mereka jaga dan pelihara selama ini bisa mereka rasakan manfaatnya. Kini taman yang cukup rindang dan hijau ini juga sangat disenangi oleh para wali santri pada saat mereka ada kegiatan di sekolah atau pada saat menjemput anaknya. Semoga penanaman sikap yang baik berupa kecintaan kepada kebersihan, keindahan dan tanggung jawab dalam memeliharanya tetap terjaga dan tertanam dengan baik di diri para santri PKBM Permata Sunnah Sidoarjo. Semoga menjadi contoh bagi sekolah-sekolah Islam yang lain, Aamiin.

 

 

Alhamdulillah, di bagian pendidikan terlaksana juga kegiatan :

  • Nasi Open PKBM Thoybah Surabaya
  • Nasi Open PKBM Permata Sunnah Sidoarjo