Search
Thursday 23 November 2017
  • :
  • :

BAKSO PA GIBAN 1437 di Yayasan Nida’ul Fithrah Surabaya

Sejumlah 5 ekor sapi dan sekitar 35 ekor kambing dijadikan hewan sembelihan di perayaan idul Adha 1437 H di Yayasan Nida’ul Fithrah dalam program Bakti Sosial Pembagian Daging Qurban (BAKSO PA GIBAN).

Penyembelihan dilaksanakan di komplek Masjid dan Pondok Pesantren Mahasiswa Thoybah Keputih. Dengan melibatkan santri dan juga masyarakat sekitar yang tergabung dalam kepanitiaan, Alhamdulillah penyelenggaraan kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

Kurang lebih 70 orang terlibat dalam kepanitiaan ini. Lebih dari 1500 paket daging kurban dibagikan kepada yang berhak. Ada yang dari masyarakat sekitar kompleks masjid dan pesma Thoybah, relasi dakwah YNF juga orang-orang yang mengajukan permohonan qurban untuk dibagikan di daerahnya.

Dimulai pada pukul 07.00 pagi kegiatan penyembelihan ini bisa terselesaikan sekitar pukul 13.00. pembagian terselesaikan sebelum sholat Ashar .IMG_20160912_114818

acara pembagian daging qurban berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa semakin mendekatkan dakwah sunnah yang di laksanakan  oleh YNF dengan masyarakat sekitar terutama sekitar Masjid Thoybah

 

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan :

  1. BAKSO PA GIBAN Masjid Nida’ul Fithrah Sidoarjo
  2. BAKSO TUNISIA Sidoarjo
  3. SAKU PKBM Thoybah Surabaya
  4. SAKU Al Ukhuwah Solo
  5. SAKU Alfurqon Gresik
  6. SATU RUMAH Rumah Tahfidz SURABAYA
  7. SATU RUMAH Rumah Quran Yos Sudarso Sidoarjo
  8. SATU RUMAH Rumah Qur’an Penjaringansari Surabaya
  9. SATU RUMAH PKBM Thoybah Sukolilo Surabaya
  10. SATU RUMAH PKBM Permata Sunnah Sidoarjo
  11. SATU RUMAH TPQ Gumuyung Perak Surabaya
  12. SATU RUMAH TPQ Mushaib bin Umair Lotim NTB
  13. SATU RUMAH TPQ Babussalam Lotim NTB