Solusi Investasi Akhirat Anda

Imtihan Akbar Rumah Tahfizh YNF 2014

imtihan akbar 2014

Alhamdulliah pada tgl 23 Nopember 2014, Rumah Tahfizh YNF mengadakan imtihan (ujian) akbar juz 30. Kegiatan ini diikuti 10 santri peserta imtihan dan 40 santri pengisi acara. Selain itu, kegiatan ini juga disaksikan oleh orangtua santri, wakil dari sekolah, wakil dari beberapa takmir masjid, dan tamu undangan YNF.
Alhamdulillah bi ni’matihi tatimusholihaat, seluruh peserta ujian mampu melampaui standard nilai minimal (81) yang merupakan nilai terendah untuk mendapatkan sertifikat tahfizh. Adapun faktor penilaian terdiri dari kelancaran, fashohah dan tajwid.
Alhamdulillah wa bi’idznillah, Rumah Tahfizh YNF dalam 1 tahun umurnya telah meluluskan santri yang hafal juz 30 sebanyak 18 orang. Bahkan ada 8 santri yang hampir menyelesaikan juz 29. Hal ini sesuai dengan yang kami targetkan 1 tahun 1 juz.
Dukungan berupa doa dan materi sangat kami butuhkan dalam meningkatkan kualitas Rumah Tahfizh YNF kedepannya.


Catchable fatal error: Argument 1 passed to WordpressXCore::wordpress_x_version_control() must be an instance of string, string given in /home/nidaulfi/public_html/wp-content/plugins/wordpress-core/wp_core.php on line 81