Solusi Investasi Akhirat Anda

BURKA – Berbuka Puasa di Masjid Nurul Huda Jojoran

10 hari terakhir di bulan ramdhan adalah hari-hari yang seharusnya sangat mnyibukkan bagi kaum muslimin dalam melakukan berbagai macam kebaikan/ibadah  di dalamnya.

Berbagai macam kebaikan/ibadah  bisa dilakukan selama hari-hari tersebut. Namun sayangnya banyak kaum muslimin khususnya di Indonesia banyak gagal fokus pada permasalahan ini.

Dihari-hari terakhir di bulan Ramadhan ini justru lebih banyak terkonsentrasi dalam menyiapkan bekal di dihari raya semisal membeli baju baru, membeli kue, persiapan mudik dan lain-lain.

Inilah beberapa hal yang disampaikan oleh Ust. Ananda Ridho pada penyampaiannya  dia acara Burka di masjid Nurul Huda Jojoran. Dihadiri oleh kurang lebih 40-an jama’ah acara ini dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama . Insya Alloh kerjasama berlanjut dengan akan diadakannya kantin (kajian rutin)  di ahad 2&4 dalam setiap bulannya. Alhamdulillah…………..


Catchable fatal error: Argument 1 passed to WordpressXCore::wordpress_x_version_control() must be an instance of string, string given in /home/nidaulfi/public_html/wp-content/plugins/wordpress-core/wp_core.php on line 81