Solusi Investasi Akhirat Anda

MAKAN PEPES – Majlis Kajian Perumahan dan Perkantoran Perusahaan Perum Graha Bumi Pertiwi

Majelis kajian Perumahan,dan Perkantoran perusahaan (Makan Pepes) merupakan kajian yang diselenggarakan pada tahap awal untuk pengenalan dakwah sunnah ke perumahan-perumahan dan perkantoran-perkantoran . Pembahasan masih berisikan tematik belum membahas materi kitab.

Namun seiring waktu Makan Pepes akan diarahkan menuju kajian rutin yang membahas materi kitab. Kali ini makan pepes diselenggarakan  Di rumah ibu Anik di perum Graha bumi pertiwi. Dihadiri para tetangga kanan-kiri penghuni perumahan. Alhamdulillah kegiatan perdana ini disambut hangat. kurang lebih 50 orang ibu-ibu menghadiri kajian ini .

Tema yang  diangkatpun cukup menarik yaitu bertetangga yang di contohkan Rosulullah.  Uniknya dari kajian ini adalah, yang hadiri tidak hanya para ibu-ibu muslimah ternya ada juga yang non muslim ikut menghadirinya. Terdata ada 2 orang non muslim (kristiani) yang  mengikuti kajian ini.

Semoga dengan perantaraan kegiatan ini beliaunya di berikan hidayah oleh Alooh Subhanahu wa Ta’ala. Amiin.


Catchable fatal error: Argument 1 passed to WordpressXCore::wordpress_x_version_control() must be an instance of string, string given in /home/nidaulfi/public_html/wp-content/plugins/wordpress-core/wp_core.php on line 81