Search
Saturday 24 February 2018
  • :
  • :

DASI (Dauroh Singkat) YNF bersama Thaybah

sebagaimana kita ketahui, pembatal-pembatal keislaman adalah sesuatu sangat penting dan yang perlu kita fahami. Tidak ada perbedaan dalam pembatal-pembatal keislaman ini antara orang yang bercanda, serius, atau takut kecuali orang yang dipaksa.

Semua pembatal keislaman termasuk perkara besar yang perlu diwaspadai dan termasuk perkara yang sering terjadi. Kita berlindung kepada Allah dari mendapatkan kemurkaan-Nya dan pedihnya siksa-Nya.

Inilah sekilas dasar pemikiran dari diadakannya kajian ini.kajian yang diselenggarakan di Masjid Ibrahim bin Muhammad Surabaya ini menghadirkan Ustadz Musta’in Syahri, Lc. Hafizhahullah sebagai pembicara.

Dihadiri oleh kurang lebih 60 orang kajian ini mengangkat tema 10 Pembatal-pembatal Keislaman yang diambil dari kitab Nawaqidul Islam karya Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab At Tamimi.

Kajian ini ditujukan untuk kalangan mahasiswa agar mempunfotoyai semangat dalam mengikuti kajian kitab. Barang tentu ketika membahas kitab dalam waktu sehari, tidaklah cukup.

Tapi semoga dapat membuka pintu hati mereka, sehingga dapat menikmati peninggalan para ulama yang penuh berkah, berupa ilmu syar’i. amiin