Search
Thursday 23 November 2017
  • :
  • :

Nasi Kare Masjid Aminah Al Fajr

Alhamdulillah atas izin dari allah subhanahu wa ta’ala sahabat hijra Sidoarjo (sahid) kembali bisa mengadakan kajian bulanan dan  bisa bersinergi dengan yayasan nidaul fitrah lagi. Kali ini teman dari sahid memilih tema tematik merah jambu (cinta-cinta’an) dengan judul Aku Mencintaimu karena Allah, agar harapannya para pemuda-pemudi yang ikut kajian bisa  membedakan antara cinta yg diridohi oleh Allah atau cinta yg mendatangkan murka Allah.

Kajian tersebut dilaksanakan di masjid Al Aminah Al Fajr di perumahan Gading Fajar Buduran Sidoarjo dan dihadiri kurang lebih 60 peserta.

Alhamdulillah acara kajian berjalam lancar dan peserta khusyuk mendengarkan materi yang di sampaikan oleh ustadz Syhaputra,Lc. Materi yang disampaikan ustadz sangat bagus belau membagi pokok bahasam cinta menjadi 2 yaitu cinta dengan syhawat yang mana Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak memuji dan mencelanya. Dalilnya ada pada Surat alimran :14 sedangkan cinta sejati adalah cinta yang dapat mengantarkan ke pada manisnya iman.foto 2

Ustadz Syahputra menitik beratkan bahasan cinta sejati yg mengantarkan pada iman yg mana orang mencintai orang lain semata-mata karena Allah dan beliau juga menjelaskan buah manis dari cinta karena Allah Subhanahu wa Ta’ala.