Solusi Investasi Akhirat Anda

LAPTOPQU – Layanan Pembinaan Taman Pendidikan Alqur’an Al Falah

Alhamdulillah, kegiatan belajar mengajar di TPA AL-FALAH saat ini sudah kembali berjalan seperti biasanya, setelah sebelumnya pada pekan terakhir dari bulan Desember sempat libur untuk memberikan masa rehat bagi santri.

Namun sebelumnya juga telah diadakan semacam ujian semester sebagai bentuk evaluasi atas hasil belajar santri selama ini dan sekaligus sebagai bahan laporan bagi para wali mereka. Acara pembagian raport diadakan dengan sederhana tanpa mengurangi kebahagiaan dan keceriaan para santri dan wali santri atas pretasi belajar yang sudah dicapai selama ini.

Kegiatan di bulan ini kembali normal dan semoga para santri semakin semangat dalam belajar dan menjadikan amal jariyah bagi para donatur yang selama ini terus mensupport TPA ini untuk terus berjalan dengan baik.


Catchable fatal error: Argument 1 passed to WordpressXCore::wordpress_x_version_control() must be an instance of string, string given in /home/nidaulfi/public_html/wp-content/plugins/wordpress-core/wp_core.php on line 81