Solusi Investasi Akhirat Anda

MAKAN PEPES – Majlis Kajian Perumahan & Perkantoran Perusahaan Wisma Tropodo Sidoarjo

Untuk menyemarakkan dan mensyiarkan kegiatan qurban di kalangan kaum muslimin, tak lupa YNF pun dalam kegiatan dakwahnya mencoba untuk mengingatkan kaum muslimin tentang pentingnya melaksanakan ritual ibadah ini.

bukan hanya dengan menyelenggarakan pemotongan hewan qurban saja namun beberapa hal yang penting untuk dilakukan oleh kaum muslimin di idul qurban ini juga disampaikan diberbagai kesempatan kajian.

Makan pepes yang diselenggarakan di salah satu rumah warga diperumahan wisma tropodo ini adalah salah satunya. Kegiatan yang memang perdana ini disampaikan tema mengenai keutamaan idul qurban dengan judul “ Qurban untuk Alloh” yang disampaikan oleh Ust. Carlos abu hamzah M.Pdi . dihadiri oleh 50 jamaah laki dan perempuan,

Alhamdulillah kajian berlangsung dengan lancar dan mendapat sambutan yang cukup antusias. Semoga kegiatan ini bisa menjadi jembatan untuk menjadi kajian yang sifatnya rutin, Insya Alloh. 

 


Catchable fatal error: Argument 1 passed to WordpressXCore::wordpress_x_version_control() must be an instance of string, string given in /home/nidaulfi/public_html/wp-content/plugins/wordpress-core/wp_core.php on line 81